Pemutaran Film HIJRAH meriahkan HUT RI 75

 

Pemutaran Film Hijrah menjadi Puncak Acara HUT RI ke 75

Malam Puncak Resepsi, Serangkaian Kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun Republik Indeonesia yang ke 75 bersama CTD.

 


Senin tanggal 31 Agustus 2020 sebagai malam Puncak resepsi dalam rangka HUT RI 75. Ditengan-tengah pandemi ini Rumah Studio CTD.  Panggung Budaya CTD dan Omah Sarjan mengelar beberapa kegiatan Kesenian dan kebudayaan. 

Di mulai pada tanggal 18 Agustus 2020

Rumah studio CTD mengadakan Lomba Tunjukin Bakat Lhooo . Lomba yang diikuti oleh berbagai peserta dari semua kalangan ini, mampu menampilkan beberapa bakat2 dari masing masing peserta yang mengikuti lomba. lomba yang diselengarakan diikuti oleh 49 peserta masing masing perseta menampilkan bakat yang terbaik dari peserta, dengan durasi max 5 menit, lomba di laksnakan di rumah studio CTD selama 1 hari selanjutnya hasil penampilan di Upload di Chanel youtube CTD di Publis secara setrentak dan di beri waktu selama 1 minggu //  hasil juara ditentukan dari jumplah penayangan setelah di publis selama 1 minggu, lomba ini bertujuan untuk terus mengembangkan bakat kereatifitas kesenian dan kebudayaan.

Seperti inilah suasana pada saat malam puncak resepsi HUT RI 75 Bersama CTD

Nampak peserta lomba ikut serta dalam rangka malam puncak resepsi HUT RI 75. Kegian ini sekaligus sebagai momen penyerahan hadiah lomba yang siselangaran CTD. dalam acara ini CTd juga mengundang Seniman seni wati Gumanti Slogohimo.

Setelah penyerahan hadiah hasil lomba acara di Meriahkan dengan kesenian Tari Jatil , Tari ganong . Tari Kelono , dari paguyuban kesenian Reog GADUNG MELATI Miri Plumutan Kismantoro Wonogiri Jawa Tengah  yang di pimpin Bapk Tardi,



Seniman dari Bumi Reog Ponorogo menjadi penampilan Paling spektakuler // Karya Lagu yang berjudul Suling Sanudra dan di padukan dengan Koreo dari beberapa seniman tari yang tergabung dalam suling samudra, Handris Kurlu pemuda keliahiran bandar pacitan ini mencetuskan karya lagu yang mengisahkan tentang  Asmara di Pantai Kelayar Pacitan. Pantai Kelayar sendiri merupakan tempat destinasi Wisata ungulan  di Donorojo Kabupaten Pacitan Jawa Timur.

 

Serangkaian puncak acara resepsi di tutup dengan Maha Karya CTD. pemutaran  film yang berjudul Hijrah, tema suasana alam dan layar tancap menjadikan suasana puncak resepsi HUT RI ke 75 mempunyai arti yeng tersendiri. seolah pengunjung acara  di bawa ke suanasan era 80 an, 

Film hijrah sendiri adalah karya ctd yng di produksi pada bulan Mei 2020,

Film Hijrah melihatkan 19 Orang meliputi dari Sutradara cameramen dan pemain. dalam pembutan film hijrah karya CTD ini mengambil lokasi soting di Desa Kepyar Wonogiri , Sumoroto dan Ponorogo.

 

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama