Inilah Pengusaha yang Membangun Gua Resi

Desa Contho Bulukerto Wonogiri Jawa Tenah, akan segera memiliki destinasi Wisata Unggulan  Kabupaten Wonogiri, tempat wisata yang masih dalam peroses pembangunan. Ditengah-tengah pandemi dan

 Selain masih dalam peroses pembangunan tempat wisata ini belum dibuka untuk umum, senag sekali  Kita dapat kesempan masuk kearea wisata dan bertemu langsung dengan investor Gua Resi, Pak Kasiman pengusaha sukses yang ingin memberikan sesuatu untuk tanah kelahiran nya di Desa Chonto, dengan biaya yang tidak sedikit Gua Resi akan menyuguhkan panorama alam dangan berbagai fasilitas, yang akan menjadi unggulan adalah wahana wisata air, yang dikemas dengan Kolam renag di atas bukit, selain penggunjung akan disuguhi udara sejuk tempat ini nanti akan menjadi tempat wisata kuliner dengan berbagai makanan kahas Desa Chonto, 


 pembanguan Gua Resi sendiri belum pasti kapan akan selesai, pak Kasiman sendirilah yang mengonsep dan mendesain dengan dibantu tenaga tukang bangunan lokal. Untuk rekan - rekan yang ingin melihat seperti apa kondisi Gua Resi dalam proses pembangunan silahkan di lihat di Channel YouTube Cah Tukang Dolan, anda  isa melihat video liputan Gua Resi mengunakan Drone dari Udara.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama